Kamis, 16 Juli 2009

Keberuntungan di tengah ketidakmampuan ; i love my mom and dad..

yapz..hal yang menginspirasi pertama adalah..

bahwa ga tau kenapa..kalo gw telaah lebih lanjut nih..
hidup gw..dari gw dalam kandungan sampe sekarang..
it's all about lucky..
hahaha..

kenapa gw bilang gitu..
yapz..puanjang kalo dijelasin..
tapiii ga papa deh..dijelasin aja..

waktu gw dalam kandungan..gw hampir aja digugurin..karena nyokap gw hamil gw tapi dia juga menstruasi ampe umur gw 5 bulan kandungan..aneh kan??hehe
lalu..pas umur 6 bulan-2 tahun..gw lolos dari maut karena penyakit muntaber dan gw diinfus kepala dan kaki segala..pas umur 2 tahun gw kena penyakit di bagian paru2..tapi lagi2 sembuh tapi konsekuensinya gw harus suntik tiap 4 tahun sekali..yaaa..begitulah masa kecil gw dihabiskan di rumah sakit dan konsumsi obat tiap hari!!!
ampe gw gede..kalo gw dateng ke rumah sakit ntuh..pasti dokter n suster kenal gw..
hahahaha..
hmmm..menurut cerita tetangga n sodara2 gw..
pas gw sakit ini..bonyok gw abis2an banget deh.terutama dalam hal materi..
dan mereka sangat hopeless sama keadaan gw..
tapi mereka ga patah arang..
mereka selalu ngedampingin gw..
cerita tetangga gw tentang perjuangan ortu gw..sampe sekarang merupakan satu hal paling bisa buat gw merinding cuy!!!bahkan bisa ampe buat gw nangis..
menurut nyokap gw..emang hanya keajaiban yang bisa nolong gw waktu itu..segala cara udah di coba!!!
dan gw yakin kalo waktu itu..adalah ujian orang tua gw dari allah yang bisa ngebuat mereka naik derajatnya disisi allah..
mereka sabar banget!!

nah..hal ini nih..yang ngebuat gw..selalu dan mutlak mau ngebahagiain mereka!!
huhu,,

nah..pesen gw..
buat para anak..inget deh jasa ortu waktu lo kecil..perjuangan mereka..
sakitnya mereka buat kita ga akan bisa diganti oleh uang..berapa besarpun!!
jangan lo liat jengkelnya ortu sama lo disaat lo udah mulai mengerti perasaan dan mulai merasakan perasaan psikologis yang timbul pas umur lo terus meningkat jumlahnya..
mereka emnag ga nuntut kita untuk ngebales jasanya..
tapi alangkah syurganya kita..jika kita punya inisiatif buat membuat surprise2 kebahagiaan buat mereka..
ia toh??
hehe,,

i love my parents a lot..
gw punya prinsip..
seberapapun gw punya idealisme tapi kalo sudah melewati batas persetujuan orang tua dan batas agama..
gw akan menggugurkan prinsip gw itu!!

yapz..segitu aja..
semoga bermanfaat,,n_n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar