Kamis, 16 Juli 2009

tentang sokhib

Assalaamualaikum WR WB..

halo para blogger..
ada new comer nih..
hehe,,

perkenalin..
Nama saya...SOKHIB NUR PRASETYO..
panggilnya bisa sokhib,sohib tapi biasanya itu panggilan temen2..
kalo sama temen deket atau keluarga..panggilannya iip atau sohibi..
hehehe,,

umur gw ya..masih belasan sekarang..muda ya??
haha..
gw sekarang disibukkan dengan kuliah di Universitas Indonesia Fakultas HUkum angkatan 2008 s1 reguler..
sebeleumnya gw sekolah di Tk delima, SDN IPK Duren Jaya 6, SMPN 3 Bekasi, Sman 1 Bekasi..

gw islam..golongan darah gw A+..

oia..maksud dan tujuan gw buat blog ini..
mungkin bagi sebagian kalian menganggap ini ga penting..
tapi gw mau ceritain dan buktiin kalo hari-hari yang kita jalanin tuh penuh sama hikmah dan inspiratif lo!!
ga percaya??
ikutin dan langganan buka blog ini yaaa..
hehe,,

Terima kasih..
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar